Tuesday, December 22, 2009

sandhy sondoro..


selera musik gw emang campur aduk..biasany sih kalo temen minjem mp4 gw suka agak2 berkomentar gitu deeh..yah soalny gw suka tegaan kalo bikin playlist..hakhakhak..yah mau gimana lagi..salahny minjem..kekekek..

dan hampir bersamaan ama zee avi, gw juga lagi tergila-gila ama sandhy sondoro..ummm tergila2 disini berarti gw mendengarkan secara religius 24 jam sehari..hakhakhak..gak tau dina sempet BT ataw gak tapi sekarang2 ini sih malah dia yang suka nagih minta diputerin zee avi/sandy sondhoro..hakhakhak..racunny bekerja dengan baik..huhuuuumm..

actually gw emang agak ketinggalan..karena sandhy sondoro ini udah beken banget diluar sono..nb: dia penyanyi asal indonesia yang menang festival New Wave di Latvia -festival penyanyi muda international gt deeeh-..dan gw baru tau dia pas doi nampil d extravaganza..huhuhuuuu..*maklum anak pub, jarang gawul* => alibi..hakhakhak..

ini salah satu laguny yang gw suka banget..

When A Man Loves A Woman..

keren deeeeeehhhh..

lagu2ny yang lain juga enakeun looh..i recomend Malam Biru (Kasihku)..nice song..*silakan cari sendiri yaaaa..kekekek*..ini salah satu lagu ciptaanny yang dbawain pas festival New Wave itu...oooohhhhhhhhhh...*takjub*..

btw gw lagi nungguin album baruny yang berjudul Jazz in The City With Sandhy Sondoro..katany sih mau rilis bulan desember ini..tapi denger2 kabar terakhir dari myspace, launching albumny diundurin jadi bulan maret taun depan..huhuhuhuuuu..hardly waiting..ummmmm..

ah gak sabar deh..mmmm..


yu'ah mawreeeeee..
mmuach..

nb: kemaren denger dari pane katany thrice yg baru enak2 ya?...mmmmm..ayo kita cari..hakhak..

1 comment:

nimazayu tiffany said...

ri, FYI ya...thrice yang lu maksud itu udah album lama dehhh...hahahaha...