Wednesday, December 2, 2009

hip hip hurreeeyyyy..

you know what??..boss gw GAK MASUK..dan selayakny pegawai yang baik gw memanfaatkan kesempatan langka lagi ajaib ini dengan memesan tumpeng dan berpesta BLOG sampe puassss..hahahhahaaa..*kelakuan pegawai banget gak sih?..hahaha..bae ah*..

sebagai perusahaan yang menganut azas 'miracle we do impossible we try' kayakny bos gw agak2 gak genah aja gitu kalo liat gw lagi senyum2 sendiri..even kalo ada bebek terbang lewat di depan jendela, boss teteup aja gak ridho kalo gw senyumin tuh bebek..hhhhhhh..gini nih kalo kerja diperusahaan yg mewajibkan dahi berkerut sebagai aseksoris sehari-hari...hhhhhhh..*curhat pegawai*..hakhakhak..

tapi lupakan saja itu semua..yeah lupakan..mari kita beralih ke topik yang asyik masyuk seperti gw..hahahahaha..

kemaren gw dan pane nongton christmast carol 3D..
dan it's so cooooooooolll...
*kampung*..hahahaha..






gw kan baru tuh y nonton 3D secara gak ada pilihan laen..dan wooooowwww..mejik bo..it's awesome and really cool..*norak deeh gw kekekekek*..so real..gak rugi deh ngeluarin duit lebih..sumpe deh it's worth it..

tapi2 gw jadi penasaran pengen liat versi 2D-ny..eh ada gak sih christmast carol versi 2D?..
gw pnasaran deh serame 3Dkah ataw malah jd garing?..soalny yang gw tonton sih emang rame karena effect-ny..kalo 2D?...hmmmmmmmm..
ataw jangan2 malah lebih rame karena ada subtitle-ny?..hahahahaaaa..*ketauan gak ngertiny*..
jadi pengen baca bukuny..ada yg puny buku christmast carol?..pinjeeem dunk..

eniwei thillerny kan pilm2 3D juga tuh..eh ada alice in wonderland..egh sumpe deehh keren mampusssss..gw ampe udah ngetek nonton alice mah kudu 3D..udah gak bisa dtawar lagi bang!..harga mati!!!..*sibuk sendiri* :D

gw pikir 'ah keren juga y mereka yang udah bikin karya keren mampus kaya gt'..lah gw?..siakek..









ahhh gak sabar gw...
heuuu..

ah iya ngomong2 kayany gw mu jualan nih..biasa melatih jiwa wiraswasta..ada masukan buat gw jualan apa gitu?..ayo2 kasih gw ide..yg ideny menarik kalo lelaki akan gw jadikan suami kalo perempewi akan gw jadikan sodara..*ah pliss deeeeeeeeh*...hahahaha..sumpe deh yang tadi itu kidding..kidding y maimen..jgn dimasukin ati..pisss yooooo..



with luv,

ririe ganma..

No comments: