Monday, December 21, 2009

me addicted now..


beberapa hari ini gw teracuni oleh zee avi..keren bok..heuheuheu..
di luar suara & aransemenny yg emang mantap, gw suka banget ama kepribadianny zee ini..sepertiny orangny asik ajah..ky gw gitu deeeeehhh..mhuahahahahhaha..

simak deh lagu kantoi dan bitter heart..itu lagu patah hati bok..tapi lirikny JAUH dari termehek2 dan kisah bunuh diri..oyyyy indonesia dengerin tuh..gak selamany lagu cinta itu harus mellow2..wake up guys..kita sudah terlalu lama mengasihani diri sendiri..5 wni loncat bunuh diri dalam waktu 2 minggu ajah..hellowwwww...doesn't yu think that life is too good to pass on?..c'mon guys i know yu stronger than yur fear..
dan gw maki2 semua orang yang merempeyekkan mental bangsa ini..
*maki*..

duh..kok jadi esmosi gini y?..
ehem maap *uhuk*..

soo lets back to main topic..
penasaraaaan kaaaan?..

mau dengeeeeerr?...

yeah here we go..


Kantoi


Bitter Heart


duh maap y gak bisa langsung d uplod dsini..koneksiny lambreta bambang boook..hhhh..
actually zee avi ini penyanyi asal malaysia loh..dan gw puter secara religius 24 jam sehari..hahahahha..moga2 lu tabah y din..heuuuuuu..n_n

No comments: