Friday, December 4, 2009

review film: rambo assasin..


hahahhha..i know i have a loooot of job..but uhhhhmmmmm..just can't ignore..hahha..my review..hahhahahahha..
dan inilah dia review film rambo assasin..uuups salah..ninja assassin..hahahaha..

jadi kemaren..formasi lengkap klopencabir *kelompok pencela dan pencibir* dengan anggota inti pane, muthi, anita, dan gw berencana untuk bersenang2 bersama..secara senen kemaren acara kita gagal..*uhum..niiit..uhuk..haha..*..dan secara sepihak ditariklah gw nonton ninja assassin..aaarrrgggghhh..
gw tekankan dulu yah kalo gw tuh bukan cewe borangan..apalagi penakut..cih!!..gw cuma gak suka aja liat yang adegan yang terburai2 gitu..*maklum penuh kasih sayang..hakhakhak..oeks*..makany gw udah ogah banget pas tau mau pada nonton ninja assassin...secara posterny aja udah berdarah2 gt..aaaarrrrggggghhhh..


poster yang berdarah2 itu..

tapi berhubung dbayarin..*tengkyu yah nit..gak mau rugi mode on..hakhak* maka terjerumuslah gw menonton film yang miskin kasih sayang itu..dan eng ing eeeng..pembukaanny bener2 macho abis lah..darah dimana2..yang mana sangat menyakiti hati dikarenakan sifat gw yang penuh kelembutan..adegan demi adegan pun bergulir..sampai ketika tokoh utama membuka topengny...dan *eng ing eeengggggg* loh yang maen rain y?...

n__________n..

suasana hatipun berubah..hahahhahaa..ni film gw yakin seru nih..*mulai mengulum senyum*..dan bener ajah setengah jam kemudian gw sadari ada yang aneh dari pilm ini..ini buka film action bo..ini film dewasa..karena dari setengah fim ampe abis rain topless..

gw ulang T-O-P-L-E-S-S...

iyeee topless aja gitu..kaga bajuan..muahahahahahahhahaaaa..

hahahhahaa..duh aduuuhhh..plis deeh..hahhaaha..
actually i adore rain killer body..*minjem kalimat dina*..everyone known his body is amazing..but topless from halftime till ending?..mhuahahahahhaa..lebaaaaayyyyyy..

mulei dari sini adegan mulei lebay..


seperti ini kostum utamany rain..minimalis yah..


penting yah berantem gak pake baju?..

duh gw yakin cowo2 yang ngedate nonton film ini bete berat deh..merasa terintimidasi gitu..soalny rain toplessny gak nanggung2..hihihihihihi..dan produk susu berprotein tinggi bakal laris manis minggu ini..

sementara buat cewe2: hahaaayy..inilah dia pria poster cosmopolitan kita..live di depan mata..jangan ampe keabisan..yaaaayy..hakhakhak..


bonus poster..hakhak..

kesanny abis nonton fimn ini?.. rameeeee..menghibur banget..gw ampe bingung sendiri lagi nonton film ninja apa rambo sih?..hakhakhak..

ps: jalan ceritany?..lupa.. :D
yang punya usul nonton film ini?..anita niih anita..pilihan film dia emang absurd..hahaha..

pps: sialan lu mut ngeduluin review gw..huh..

8 comments:

Myuth Sheep said...

heh!!!lu tau ga review lu kagak nyambung..mana review pelemnya????mannnnnaaaaaaaaaa........???

Tapi ge Suka kata2 "klopencabir *kelompok pencela dan pencibir*"...lu emang paling alay ri...

ririe_ganma said...

itu review film gw tan..
emang kesan gw gitu kok..emang lu inget jalan ceritany?..

nimazayu tiffany said...

ini komen dari gw si keren:
1. kenapa harus Rain? dan ri, gw ralat ya..gw ga terkesima tu ama badannya yang sok 6packs itu..karena gw setengah cewek.
2. bener kata muti, ceritanya manaaa??
3. gausah pura-pura, lu kan emang penakut, untung aja di film ini gw ga lu cubit-cubit kayak pas kita nonton CHRISTMAS CAROL, yang DIMANA ga serem sama sekaliiii!!
4. emang seharusnya judul filmnya diganti jadi "Rambo tukang Bonsai"

ririe_ganma said...

eh Christmast Carol itu kan film horor paan...mistik..

Little vici said...

Huahahaha sayangg gw ga bisa ikut nonton ma kalian2..huahahahha...riri riri masih mending Hugh Jackman ah dari pada Rain..(Well gw emang belom nonton filmnya sih) sesuai namanya Rain yang artinya Hujan..ga heran pasti ada adegan basah2nya ya..pasti bodynya sok dibasah2in bgt kaya kena hujan..iihhh lebay hahahaha...
*tapi gw penasaran jadi pengen liat..ehm ehm nonton sendiri aja..Jerit2 gt deehhh...soalnya kalo ajak cowo gw dia bisi muntah+pundung badannya ga sekeren itu..hihihiih

ririe_ganma said...

dina: sengajain aja ngajak teguh din..pura2 gak tau..hahahhahaha..

hugh jackman lebih oke?..ah gw mah milih rain aja ah.. :D

pane: lebih horor christmast carol dibanding ninja assassin..

anggi said...

ririiii riri. sebegitu terpesonanya sama sixpack di kala hujan sampe lupa sama jalan ceritanyaaaa... paraahhhh!!! huahahahaha!

ririe_ganma said...

anggi: belum nonton y nggiw?..
nonton deh nggi..gw REKOMEND abis..sumpe deh seru banget..kocak..hahah..

ntar kalo ud nonton gw tunggu komentny..heuheu..n_n