Sunday, September 6, 2009

bisulny pecah juga..

looh gw punya blog y?..aduh lupa..*amnesia mode on*..ahahahahahahaaa..

boong ketang, just kidding maimen..faktany adalah: gw harus memendam hasrat ingin ngblog karena kebijakan baru perusahaan yang hanya berarti satu hal, semaakin banyaaak tugas dan semaaakiin sedikit waktu untuk bersenang2..selamat tinggal fb, blogger, dan ym *untuk sementara tentu*..aku akan merindukanmu..huhuhuuuuu..

tapi gw mu cerita dulu tentang GEEMPAAA di bandung dan sekitarny..hiiiyyy..
rabu kemaren tasikmalaya dilanda gempa gedeee banget yang ngerembet ke daerah2 disekitarny..siang itu seperti biasany y gw dkantor bareng ama dina, buka2 majalah dengan mulut ngiler hebat mengharapkan keajaiban yang tiba2 mampir membawa inspirasi..dan tadaaaaaaaa...tiba2 meja gw bergerak2 gituh..sebagai catatan meja gw terbuat dari kaca aseli yg berat, diatasny nangkring komputer dgn segala pernak2ny..tiba2 meja gw nggeter hebat gituh sambil bersuara 'tek..tek..tek..tek..' yg keras dan semakin keras..gw dan dina berpandangan2 (dan saat itulah cinta menemukan kami..naon seeehhh)..dan seketika pemahaman menghampiri kami : DAMN..INI BUKAN INSPIRASI..INI GEMPAAAAAAAA..

tanpa berteriak2 apalagi menggeliat-geliut (kebanyakan nonton sinetron) kita langsung lari menuju tangga..ini lantai 2 bung..semakin cepat kita nyampe ke tanah semakin baik..dan kata orang harta duniawi itu gak ada artiny itu bener loh..gak keingetan gw buat bawa tas atau sekedar bawa henpun..gw polos aseli ga bawa apa2..kecuali baju dan sendal tentuny...(kapan selametny kalo gw harus buka baju dulu..iya kan?..iya kan?..lol)..dan sumpe deh itu gempa gede abis..nyampe d tanah juga kita malah ngerasa mual karena tanahny bergoyang2 hebat gitu..aarrrggghhhh..kayany kiamat nih kiamaaaatttt..

saat itu terasa begitu laaamaaaaaa...
dan panjaaaaaannggggg..

begitu gempa selesei dan kita memberanikan diri masuk ke dalam, kantor terasa bagaikan dalam situasi darurat..lampu mati, sekeliling lengang, dan ada guratan2 baru di tembok...buseeetttt..kantor gw yg udah rapuh dari tadiny semakin bobrok ajah..hanan malah histeris, mendapati tas dan jaketny ngedadak debuan..gileee ati2 ajah nan, jangan sampe deh nyandar ke tembok belakang..bisi tiba2 jatuh telentang dan pemandanganny ganti jd kamar mandi kan runyam..(ataw malah girang?..ahahahahaa)..

menurut berita, gempa di tasik kemaren ternyata cuma 7,3 SR dan cuma selama 5 menit..ah yakin looo?..kok berasa selamany gitu y?..gw jadi berpikir segini ajah kita2 ud bermuka pias, gimana yang tsunami di aceh kemaren..huhuhuuuuuu..ampun gustii..ampuuunnnn...
dan gw juga turut berduka cita buat yang kehilangan orang2 tersayang..yang rumahny ambruk..yang tertimpa longsor..semoga diberikan ketabahan dan kekuatan..amin..

**
n
and then as you know, my company decided to give me -err, not just me actually, we are- another responbilities, it's mean: another job..biiig jooooobbbbb...ummmm..
tugas baru kami adalah membuat TIMELINE PRODUKSI 2009-2010...oooooohhhhhhh..
maknyus..
n
setelah berminggu2 melakukan riset -makany ga bisa ngblog, seluruh akses net buat googling oom google- dan berhari2 melakukan survey tibalah kami pada saat yang menegangkan, mengharukan, dan menyeramkan..*jengjengjeeeeng* PRESENTASI...
n
uh-oh..berasa balik kuliah lagi yaaaaa?..
n
dan dimulailah ujicoba kesabaran..
sebelumny kami mencoba bernegosiasi dengan boss x, memohon supaya presentasi jatuh pada hari sabtu..dengan pertimbangan waktuny lebih lega dan biasany ada yg jemput..maklum mau bw laptop..tapi tenyata titah paduka tak bisa di ubah, presentasi tetap hari jum'at..baiklaah sodara2..
jum'at: ternyata eh ternyata boss g datang & presentasi di undur jadi besok, it's mean: sabtu..BAH!..dbilangin juga besok ajah..ga nurut sihhhh..sia2lah kami pegel otot bawa laptop hari jum'at..
n
sabtu: persiapan mati2an..
pake baju formal, ngapalin script, nanan bawa laptop, ayam ud dikandangin (lho?)..siap tempurlah..eeeh ternyata datang sms: gimana kalo selasa ajah?...bah!..%%$%%#%$%$%$%$...
n
arrrggghhhh...
ini tuh sama kaya puny bisul tau g..ada yang pernah ngerasain?..ditunggu2 kok gak pecah2 juga..padahal makin lama sakitny makin ngganggu..uuuggghhh..pengen deh nusuk si bisul..
nah presentasi ini juga rasany kaya gitu..ditungguin gak kelar2..ampe capek sendiri deh..hhhhhhhh....mudah2an selasa kita lebih beruntung..
n
selasa: teteup baju formal, teteup ngapalin script, nanan teteup bawa laptop..boss sudah datang..semua nampak oke..eh tapiiii siapa tuh yg dbawa boss?..ternyata anak baru yang langsung d training ama boss..semua boss nampak sibuk ngerumunin anak baru, kerjaaan kita di obrak2 ama anak baru, tensi mulei naek..daaaaaannnn 'eh ternyata gak sempet din, besok aja yah'...WHAAATTT??..are u kidding or you wanna die???...
n
rabu: gempa.
n
kamis: muka kuyu, semangat minus, badan lemes => efek abis gempa..
sementara boss satu per satu datang..dan dimuleilah reunian aneh dengan topik adegan gempa kemaren siang..'...si X tuh kemaren HAA-HAA-HAA-'..'..lamun urang mah HAA-HAA-HAA..'...buset deh bosss..masih bisa y ketawa2 bukanny inspeksi liat2 gedung kantor..ketawany gak usah keras2 deh, takut ni kantor tiba2 memutuskan ambruk kan runyam..
n
dan entah setan mana yg ngebisikin, boss memutuskan buat presentasi hari ini..mumpung semua datang katany..'kalian siap2 yah'..
n
kampret..*memaki dengan sepenuh hati*..
n
seandany engkaw tau boss, diriku sama sekali gak mood buat presentasi..seandainy kaw tau boss, ingi rasany kupersembahkan dirimu pada dewa gempa..seandainy kaw tau boss ingi rasany kami menghilang dari kantor ini..selamany..selamany..selamanyaaaaaaa..
andai saja kaw tau...
n
but the show must go on..
untungny presentasi berjalan lancar dan bos-bos nampak terkesima (y iyalaaah ud gak pake acara gugup lagi..ud kebal)..semua nampak oke dan mood boss nampak bagus..yaang kami manfaatin buat minta scaner, printer,dan kamera baru...huahahahahhahaha..
bagusss..bagusssss...revenge is so sweeet babe..
n
dan akhirny BISULNY PECAH JUGA..huahahahahahahaaaaa..
ga ada lagi panas2 ngebaca laporan marketing yang rumit..ga ada lagi pusing2 translate bahan2 presentasi..ga ada lagi berantem2 ama keuangan minta duit buat survei..dan ga ada lagi puasa2 ngblog dan ym-an..kami sudah bebas sodara2..bebaaass..beeeeebaaaaassssss...hahahahaha..
n
hayu atuh buat keributan lagi..
n
n

No comments: