Thursday, September 10, 2009

perahu kertas - dee

perahu kertas - dee
bentang pustaka


'..jadi, kamu ingin menjadi sesuatu yang bukan diri kamu dulu, untuk akhirny menjadi diri kamu yang asli, begitu?..
..yah, kalau memang harus begitu jalanny, kenapa nggak?..'


ini bukan cerita cinta biasa..ini pilihan..
apa yang akan kalian pilih di antara mimpi, realitas, perjuangan, dan cinta?..kugy dan keenan memiliki pilihanny masing2..dan berjalan dengan jalanny masing2..sebuah lingkaran untuk kembali menjadi diri sendiri..

**

perahu kertas agak berbeda dengan karya2 dee yang lain..begitu ringan, begitu mengalir, walaupun tetap begitu menawan..dan asikny dee ga ngelupain bagian favorit gw..selalu ada oleh2 untuk gw bawa sehabis ngbaca buku2ny..oleh2 buat perjalanan panjang gw..sesuatu yang selalu membuat gw termenung..dan tertajong..huhuhuuu..
ini seperti pelukan sahabat lama di pagi hari..penuh kesan..

buat orang2 yang menghargai proses, buat yang ngefans ama little prince, buat mereka yang setia dengan mimpi2ny, dan terutama buat temen2 gw yang ngerasa 'stuck in moment' (niit..*uhuk*..) kayakny kalian kudu baca yang satu ini deh..mari kita tertampar bareng2..rasain deh..hihihi..

jadi walaupun gw ngrasa kurang beruntung ga jadi saksi lahirnya perahu kertas dalam versi digital (http://www.dee-55days.blogspot.com/ )..tapi gw teteup beruntung sempet baca versi cetakny..

masih perlu alasan lagi?..cepetan belii oiiiiiiii..sebelum keduluan gw..hehhehheh..

No comments: