Wednesday, August 19, 2009

tragedi docmart...

kemaren2 gw dsuruh bikin docmart warna bidang..biru dangdut..
sumpe deh maluuuu banget nurunin draft produksiny..secara bahanny tuh ngdangdut banget..kebayang staf produksi pada mengernyit pas baca draftny..'hah?..bahan metalik sol docmart???..yakin loooohh..siapa sih yg nurunin PPRny..ririe..???'..*dan mulei saat itu eksistensi gw pun dipertanyakan*..arrrggggghhhh..


tibalah saatny si docmart menitis ke dunia fana ini..

dan gw s h o c k .


ajegile, nenek2 aja bisa langsung ngelahirin kalo liat tu sepatu..penampakanny gak jelas banget (gak jelas mau dlempar ataw gak jelas mu langsung dbakar..n_n)..tampilanny solny gahar2 nanggung..(actually dbanding sol docmart beneran, sol yg gw pake ini lebih mirip sol sepatuny satpol pp..warnany itu loh..gak mantab..)..sementara bahan dangdutny seperti ini:

bahan yang benerny nggemesin namun
jadi tragedi kalau disalahgunakan..huhuhuu..

*silakeun dibayangkan lho penampakanny..karena satu dan lain hal poto aseliny gak bisa gw upload dsini (heuheuheu maap)..asal jangan terlalu konsen ajah..bisi iritasi..*

nah kebayang kan betapa salahny sepatu ini..T_T..


nb: nyerah deh bos kl dsuruh buat yg ajaib2 ky gini lagi..white flag ni..whitee fla~g..

No comments: