Saturday, July 18, 2009

welcome friends..

hola..lama tidak berjumpa dan senang bisa berjumpa..
demi pandangan orang -dan mungkin demi ego sendiri- telah kugadaikan hidup dalam ketergesa-gesaan mengejar hasil akhir yang berkilau..tanpa merasa perlu untuk berproses dan perlu untuk berhenti..sampai akhirny kusadari:

saya terlalu sedikit membaca dan terlalu sedikit menulis..

sampai terasa berkarat disini..
dan sekarat..

maka kuputuskan untuk kembali membaca dan menulis..mengingat apa yang sudah terlupakan dan melupakan apa yang terus menghantui..

walau tidak bisa saya janjikan saya tetap seperti dulu karena waktu membuat semuany bertumbuh..tapi selalu ada tempat untuk kawan lama..ruang yang selalu ada disebelah ruang-ruang baru..

dan kuundang kalian sekali lagi..
karena ini waktuny minum teh..^_^

untuk kawan-kawan yang 'kolaps' seperti saya dulu:

aku menunggu reda angin didadamu
menunggu langit cerah
dan kau
terbang merendah

aku menunggu angi reda didadamu
menunggu kabut sirna
dan mencoba berhenti
meributkan soal cuaca

(Aku Menunggu Angin : Yulia PS)

untuk kalian kembali..n_n..

No comments: