Monday, July 13, 2009

di-sun?..

sabtu kemaren gw dan dina berencana berweekend bersama..berhubung kami anak2 gorila -baca : dina- baru punya maenan baru, jadi kami putuskan untuk menghabiskan
malam dengan cara gak biasa, gila2an..it's means: G-I-L-A-2-A-N!..

weekend dimulai dengan foto2 narsis bersama genk kantor..
tanpa malu2 kami menyambangi kebon orang untuk bernarsis-ria diiringi tatapan aneh orang2 sekampung..abis gimana gak pada ngeliatin yah, mentang2 bekgronny kebon, semua langsung pada antusias mengeluarkan sisi kegorilaan yang selama ini terpendam..kumplit pk acara manjat2 pohon segala -eh itu mah spesifik satu org y?..haha..piss ah tin-..oooowwwwhhh..gimana orang2 sekampung gak kegirangan tuh?..udah berasa nonton doger monyet aja kali y?..hahahaha..reaksi kita: E-G-P..yang penting eksis..huakakakakak..

kelar narsis di kebon, gw dan dina nyebrang ke jalan braga untuuuukk..POTO2..huahahahaha..OMG agaaaiin?..yah sebenerny sih kita ke braga buatnanya2 lensa..ud gitu sekalian poto2..tapi itu hanya alibi sodara2..karena ternyata lamaan poto2ny daripada nanyany..huahahaha..
actually buat yang penasaran mu liat hasil narsis kita, silakan di klik lho..makasih..

kenyang poto2, weekend trip kita lanjutkan ke arah graha manggala siliwangi..kebetulan kemaren lagi ada festival kerajinan tangan..ada yg dateng kesana?..keren lho..
sampe dsana yang paling menarik perhatian gw adalah nama teenant2-ny *gak penting mode on*..yah walopun gw tau emang agak gak penting merhatiin nama2 teenant, gw teteup terkesima dengan pilihan namany yang keren2, kaya andity, arilla, radisty..di otak gw langsung kepikiran ajah : gile cakep2 amat nih nama, boljug nih buat bakal anak nama gw ntar..ooooohhhhhh..asal jgn CV. SEJAHTERA TERAMPIL aja deh..huahahahaha..

lagi khusu2ny terkesima, tiba2 nampang dunk di depan mata gw nama teenant segede2 gaban "DISUN"..huahuahua..maksod loh di-sun?..berhubung penasaran gw deketin aja tuh teenant..eh ternyata disun tu singkatan dunk,
DISTRO SUNDA..HUAKAKAKAKAKAK..anjirr gw terkesima berat..ini pasti BENER ORANG SUNDA YG BUAT..secara biasana nu kampring2 mah jelema urang => pisss..
nah yang lebih menggembirakan lagi produkny ternyata sebangsa2 kaos dengan tag : NUHUN GUSTI..AHAHAHAHAHAHAAHA..

distro sunda yang menggemparkan ituh..

eits jangan salah meskipun gw ngetawain judul teenant-ny *sumpe gak kuat abis*, dalem ati gw teteup kagum ama disun ini..secara dia bener2 menjual identitas org sunda..sunda bangeet..ampe kampring2ny *agak malu jg sih*..heeeeee..
gw agak harap2 cemas jg sih ini distro *distro?..yakin?..^_^* bakal ngeramein pangsa pasar 'clothing daerah'..sukur2 bisa bersaing ama dagadu ataw joger..hehe..

o iya dina ngajakin ke festival ini sekalian ajang promosi jg lhoooo..karena eh karena tas desain buatan doi dipajang di pameran ini..ada yang berminat?..silakan loh gak usah malu2..^_^

tas buatan dina..

the best part is: ada teenant yg majang KAULINAN LEMBUR..cuuteeee...
secara masih ngerasa ngora keneh *hohoho* gw gak mau dunk penasaran..gw cobain semua maenan yg ada..satu2..gila ih gila lucu banget..ada yg suarany mirip jangkring, mirip kodok..cute deh ih..sumpe deh gw dsana lamaaa bgt sampe2 gak ngeh aja dina ud titilfunan ama temenny..
yah gpp sih selama dia masih sabar nungguin gw..hehe..tapi bagian gak okeny, dina bilang ke temenny kl dia "lg ngasuh anak'..kuraaang ajaaaaarrr..huuh..

mainan penggoda iman..

btw kaulinan anak ini produkny SAUNG ANGKLUNG MANG UDJO yang tiap sore jam 15.30 - 17.30 ngadain 'angklung live performance'..it's a higly recomended performance..hehe promosi..

and the story go on..
jadi ceritany kita ud cape nih..mau pulang..salahny -kata gw..kata dina sih untungny- kita lewat BIP..secara kan lagi ada patung transformer segede2 gaban tuh, eh si dina skr yg kumat..jiwa kekanak2anny keluar..dia ngrajuk dunk mu POTO BARENG TRANSFORMER..duh de, ud malem besok aja y..^_^
tapi dina teteup kekeuh..akhirny kita mampir ke bip cuma buat poto bareng..hhhh..siapa yg ngasuh siapa nihh..
yah untungny sesi poto terakhir ini gak lama..abis poto kita langsung pulang..go homeeeeeee...ooohhhhhh...^_^

dina fans berat transformer..

gw dipaksa dina..tp tetep keren..haha..

dan kesimpulanny : semua orang puny jiwa kekanak2an..yeah!..

yu'ah mariiiii...

1 comment:

hananinanina said...
This comment has been removed by a blog administrator.